Sabtu, 05 Mei 2012

BARAKA ALLAHU LAKUMA.........

Ketika saya hampir mendekati finish, saya digoyahkan oleh yang menurut teman saya 'triakan makhluk kasat mata namun 'mulutnya harimaunya'..padahal sebelumnya saya mendapatkan perasaan yakin dan mantap tiada tara. lalu dia kata saya sedang di uji. Entah bukan namun saya harap adalah kebenaran. Karena meskipun batin ini goyah, pada kenyataanya saya selalu bersiap dan mempersiapkan alias maju lurus. Apapun itu yang saya kerjakan semoga adalah bimbingan Tuhan. Lalu penglihatan kiri saya berdetak detak , kadang kala namun jelas. Itukah pertanda saya akan dipertemukan dengan ibu ke dua saya??? Lalu kelopak indra pandangan kanan ini terkejut kejut berirama dan berkontinyu...Itukah pertanda saya akan mendapatkan ria gempita dan keberkahan Tuhan tiada nilainya? Dalam doa saya namanya tersebut dalam doa saya kemantapan hati ku pasrahkan ... Dia pemilik jiwa dan hati..Dia pemilik masa depan kami...Dia ,hanya Dia saya mempertaruhkan perasaan dan tubuh ini...Dan pada akhirnya saya dibawa dan digelincirkan pada kekokohan dan  dilindungi serta diselamatkan bersama kenaifan saya memilih dia.. Hanya Tuhan yang menuntun hanya Tuhan yang menjunjung dengan segala keberkahan yang telah dan akan kami terima ..Dimana baginya hanya secuil tiada berarti yang datang menjadi hujanan berkat tiada terhingga....a m i n

بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير
بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير


بارك الله
بارك الله لكم ولنا
الله بارك لهما
الله أدم حبهما
الله صلّي وسلّم على رسول الله
الله تب علينا
الله ارض عنا
الله اهد خطانا
على سنة نبينا

Tidak ada komentar:

Posting Komentar